Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

1 Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Mas

January 3 2019

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Mas

Terimakasih telah berkunjung di website Toko Umpan Terpercaya yang ada di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips cara membuat umpan dengan menggunakan racikan essen katilayu untuk ikan mas dan pastinya dapat menambah efektivitas dalam memancing.

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Mas

Salah satu ikan yang menjadi target dari para pemancing adalah ikan mas, ikan mas selain populer juga mempunyai daging yang lezat, gurih, dan bergizi tinggi. Hari ini kita akan mendiskusikan beberapa point utama yang perlu kita pelajari ketika hendak memancing ikan mas agar hasil yang di dapat sangat memuaskan. Yang pertama kita akan mempelajari karakteristik dari ikan mas tersebut, tempat serta peralatan yang tepat agar nantinya hasil yang di peroleh bisa maksimal, Kita juga perlu mempelajari bagaimana meracik pakan atau umpan agar bisa memperoleh ikan yang banyak ketika memancing.

Perlu anda ketahui, Ikan mas memiliki kebiasaan mengoreh-ngoreh lumpur di dasar perairan untuk mencari makanannya. Kebiasaannya ini menjadi hal yang sangat menguntungkan para pemancing. Karena ketika ikan mas melakukan aksinya mengoreh-ngoreh lumpur ini dapat menimbulkan gelembung-gelembung ke permukaan yang artinya ketika kita melihat gelembung seperti itu menandakan keberadaan ikan mas. 

Berikut Racikan Umpan Jitu Ikan Mas

Bahan Yang Harus Dipersiapkan

1 Bungkus Pelet Super Amis
1 Bungkus santan kara segitiga
1 Kaleng susu beruang
1 Sendok teh wisman
½ Sendok teh (2-3 tetes) essen katilayu
1 Kaleng kecil deho tanpa minyak

Cara Meraciknya

Pertama seduh Umpan Pelet Super Amis dengan susu beruang yang sudah dipanaskan sampai mendidih. Aduk sampai rata, masukan essen katilayu. Kemudian pakai setengahnya saja dicampur dengan deho kaleng kecil dengan minyaknya. Keraskan dengan kinoy. Dan umpan siap digunakan.

Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Mas

Essen getah katilayu merupakan cairan penambah aroma umpan yang terbuat dari minyak getah katilayu asli yang kemudian diformulasikan dengan bahan campuran lain. Essen katilayu ini merupakan essen unggulan yang banyak diminati para pemancing. Aroma getah katilayu yang khas dan sangat menyengat ini mampu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan menjadi terasa lapar ketika mencium aroma ini. Makanya ketika mancing ikan mas dengan menggunakan essen katilayu ini akan menghasilkan tangkapan yang banyak.

Essen Katilayu Original

Banyak sekali kegunaan dari getah katilayu ini salah satunya yaitu dalam racikan umpan mancing agar lebih mantap. Kini telah tersedia Essence Getah Katilayu yang dihasilkan dari fermentasi kristal getah katilayu & minyak nabati.

Berikut Keunggulan dari Aquatic Essen Katilayu :

  • Essen Katilayu 100% original produksi sendiri.
  • Aroma essen getah katilayu ini lebih kuat dan tahan lama di dalam air.
  • Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, karena terbuat dari bahan alami berkualitas.
  • Memiliki kemasan dus super premium yang sudah memiliki hologram 100% produk original, sehingga sangat dijamin keaslian dan keampuhannya.
  • Essen dengan aroma katilayu ini sangat cocok untuk beragam media umpan & sesuai dengan karakter ikan.
  • Dapat digunakan di semua medan baik siang maupun malam dalam kondisi kolam dingin ataupun hangat dan lomba mancing (harian, kilo gebrus, galatama & lomba mancing).
  • Dan meski umpan menggunakan essen ini namun ikan hasil tangkapannya Sangat AMAN untuk dikonsumsi.

Testimoni

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post