Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Essen Katilayu Original

December 31 2018

Essen Katilayu Original

Selamat datang di website Toko Umpan Terpercaya yang akan melayani pemesanan secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia hingga ke pelosok.

Anda Memiliki Hobi Memancing Ikan ? Ingin Mendapatkan Banyak Strike ? Kami Punya Solusinya !!

Essen Katilayu Original

Memancing adalah suatu kegiatan yang menyenangkan yang dapat dilakukan bersama keluarga atau siapapun itu. Memancing banyak digemari masyarakat khususnya kaum adam, namun tidak sedikit pula wanita yang senang dengan kegiatan ini. Hasil yang sangat memuaskan apabila kita mendapatkan buruan yang besar. Melempar umpan, tarikan ikan, sampai mengalahkan perlawanan ikan menjadi kepuasan tersendiri.

Memancing ikan yang paling mudah dilakukan adalah mancing di air tawar seperti di sungai, danau atau pun rawa. Untuk melakukan kegiatan memancing ini tentunya butuh keahlian dalam teknik memancing dan meracik umpan. Umpan mancing ikan air tawar memang membutuhkan umpan jitu yang beragam termasuk jenis ikannya. Tidak boleh sembarang umpan karena sudah pasti tidak akan ada yang memakannya. Sebagai solusinya, banyak para pemancing yang menggunakan bahan penambah aroma untuk menarik perhatian ikan. Salah satunya ialah dengan menggunakan Essen Katilayu.

Essen Katilayu merupakan salah satu bahan penambah aroma yang terbuat dari getah katilayu. Getah katilayu merupakan getah yang dihasilkan dari tumbuhan katilayu yang banyak terdapat di daerah Cirebon seperti Balong Salak, Cidadap, Jatipranje, Beberan, dan Lebakngok. Namun berbeda dengan getah pohon lainnya getah katilayu sangat sulit didapatkan meskipun sudah ditoreh atau dipotong karena memang umumnya pohon ini tidak menghasilkan getah seperti tumbuhan karet. Oleh karena itu getah katilayu sangat langka dan berharga. Bahkan timbul kepercayaan di masyarakat bahwa getah tumbuhan ini hanya bisa diambil oleh orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan supranatural atau mendapat wangsit.

Getah katilayu lebih banyak digunakan dalam bentuk batu atau fosil yang berasal dari pengendapan dan pengerasan getah tersebut. Getah katilayu yang mengendap selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun lamanya mengeras dan menjadi batu dimana kandungan organiknya juga mengalami perubahan. Batu inilah yang kemudian disebut batu getah katilayu atau mestika getah katilayu karena batu ini dianggap memiliki kesaktian. Selain dalam bentuk batu getah katilayu juga digunakan dalam bentuk minyak, yaitu campuran getah katilayu dan beberapa jenis bahan campuran lainnya seperti minyak nabati murni dan saripati bunga tertentu yang diracik dengan aturan tertentu.

Sekarang telah tersedia Essen Katilayu, hasil fermentasi antara kristal getah katilayu & minyak nabati.

  • Essen getah katilayu sangat cocok untuk beragam media umpan & sesuai dengan karakter ikan.
  • Untuk ikan mas, lele, bawal, patin, nilem, nila, tawes dan ikan air tawar lainnya.
  • Juga sesuai untuk semua medan mancing (harian, galatama & lomba mancing) baik siang maupun malam dalam kondisi kolam dingin atau pun hangat.

Testimoni

Essen Katilayu Original

Bagi Anda Yang Ingin Memesan, Langsung Saja Kirimkan Format Pemesanan Seperti Berikut:

Ketik Pesan Singkat Via SMS / WA

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 0821 1556 1668

Contoh Pemesanan:

KTL30 : 2 Botol : Jaenudin : Jalan Babakan Siliwangi No 26, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

Pemesanan Cepat Tanpa Harus Tulis / Save Nomor Telepon Dahulu, Cukup KLIK atau TAP Gambar Dibawah Ini

Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post